Rabu, 08 September 2010

BANDUNG

Wah kalau ngomong2 soal Bandung nich, Bandung bagiku adalah tempat yang paling istimewa karena disinilah aku baru bisa memandang dunia dengan cara yang berbeda.

Aku hijrah ke Bandung sekitar bulan September 2004 jadi sekarang sudah sekitar 6 tahun aku disini. Tidak terasa karena saking betahnya aku disini. Walau pun jauh dari keluargaku di Bali, aku merasa tetap nyaman tinggal di sini meskipun statusku di KTP masih penduduk Bali jadi dengan kata lain aku masih penduduk gelap di Bandung hi...hi...hi semoga aja ga ketahuan.

Kenapa aku bilang Bandung sebagai tempat dimana aku baru bisa memandang dunia?

Sejak tinggal di Bandung aku merasa menjadi orang yang lebih terbuka terutama terbuka menerima teman2 baru, pandangan baru, imajinasi baru dan disinilah aku baru partama kali aku berhasil menemukan apa sebenarnya impian-impianku. Di Bandung aku bertemu dengan banyak orang yang selalu memberikanku motivasi sehingga aku tidak perlu malu ataupun takut menatap dunia.Orang2 inilah yang sebenarnya mengajarkanku banyak hal sehingga aku merasa lebih percaya diri dan lebih memacuku untuk menggapai angan-anganku yang dulu hanya sebatas mimpi bagiku.

I LOVE BANDUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar