Sabtu, 03 Agustus 2013

Tizi Dago "Romantic Restaurant"

Berawal dari ajakan salah seorang teman, akhirnya saya pun ikut serta dalam acara buka puasa bersama teman-teman kerja. Ternyata tempat yang dipilih untuk acara ini adalah Tizi Restaurant yang terletak di dekat simpang Dago Bandung. Tizi Restaurant menurut saya adalah salah satu restoran yang tidak pernah pudar keromantisannya dari masa ke masa. Bahkan salah seorang teman sempat bercerita bahwa Tizi telah menjadi restoran favorit mama dan papanya saat pacaran sampai sekarang ketika sudah menikah dan memiliki anak.






Tizi Restaurant menyediakan berbagai makanan dan minuman mulai dari pizza, steak, soup, coffee, juice, beer, dll. Ada juga berbagai macam pastry unik yang berbau Eropa. Berbagai menu yang disediakan Tizi siap memanjakan lidah dan perut yang kelaparan. Berkaitan dengan bulan puasa, Tizi Restaurant juga menyediakan tajil dan air minum gratis.







Selain dekorasi tempatnya yang menarik dengan dihiasi lampu temaram, suasana malam ketika saya berkunjung ke Tizi Restaurant juga terasa semakin nyaman karena dari sudut taman restoran tercium wangi bunga-bunga sedap malam yang kebetulan sedang bermekaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar