Sabtu, 05 Maret 2011

[Srikandi] Teman Baru Dari Australia


Pada hari Selasa tanggal 1 Maret 2011 kemarin, teman-teman Srikandi diajak berjalan-jalan ke Benua Australia dan berkenalan dengan teman baru si Otong yang bernama si Kakang. Si Kakang adalah seekor kangguru yang menemani si Otong dan teman-teman Srikandi menjelajahi Benua Australia. 

Ternyata si Kakang belum memiliki rumah sehingga si Otong mengajak teman-teman Srikandi untuk membuatkan si Kakang sebuah rumah yang keren. Sebelumnya, teman-teman Srikandi perlu mengumpulkan bahan-bahan untuk membuat rumah. Agar lebih mudah membawa bahan-bahan tersebut, si Otong memberikan sebuah kantong ajaib kepada teman-teman Srikandi. Dengan kantong ajaib itu, teman-teman Srikandi bisa melompat segesit kangguru.

Untuk mendapatkan bahan-bahan membuat rumah, teman-teman Srikandi harus melewati berbagai macam rintangan. Meskipun rintangannya cukup banyak, teman-teman Srikandi tetap bersemangat membantu si Kakang. Nah setelah semua bahan terkumpul, barulah proses pembuatan rumah untuk si Kakang dimulai. Wah si Kakang pasti senang sekali melihat rumah barunya yang keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar